Posted on

Kasus Penipuan Tas Merk Hermes Harga 950 juta, Devita dituntut 3 Tahun Penjara

Margaret Vivi sosialita tas

detik. Margaret Vivi seorang sosialita cantik merasa kaget teman bisnisnya Devita divonis 3 tahun penjara. Devita dituntut dengan dakwaan penipuan kepada Margaret Vivi dalam jual beli tas Hermes Rp 950 juta.

Margaret Vivi mengaku belum tahu berita divonisnya Devita. “Ah masa?  Saya jujur belum tahu berita itu,” ujar Vivi saat dikonfirmasi, Jumat (17/9/2015).

Sebelumnya, Sosialita dan juga pengusaha otomotif serta hotel ini biasanya selalu hadir dalam sidang kasus penipun tas Hermes Rp. 950 juta. Tetapi pada sidang penuntutan kemarin dia disibukan dengan urusan meeting perusahaanya. Vivi pada sidang penuntutan kemarin tidak hadir karena dirinya sibuk mengurus perusahaanya.  Kasus Penipuan Tas Merk Hermes Harga 950 juta, Devita dituntut 3 Tahun Penjara.

Kasus Penipuan Tas Merk Hermes Harga 950 juta, Devita dituntut 3 Tahun Penjara

Vivi mengatakan, “Saya kemarin dari pagi meeting sampai sore di Jakarta. Malam tadi saya ke Bandung. Jadi belum lihat berita”.

Kekerabatan Margaret Vivi dan Devita retak pada tahun 2013 karena Vivi merasa ditipu oleh Devita hingga harus berurusan dengan pengadilan. Vivi mengakui bahwa Devita merupakan rekan bisnisnya yang sudah kenal sejak lama. Mereka berdua sudah kenal hampir 7 tahun.

Margaret Vivi merasa cukup shock mendengar berita divonisnya Devita, “Saya sudah lama kenal Ping-ping (panggilan Devita), saya dengar kabar ini cukup shock”.

Margaret Vivi tidak masalah dengan uang Rp 450 juta yang diduga ditilep oleh Devita. Vivi hanya ingin memberi pelajaran kepada Devita dalam kasus ini. Vivi merasa memiliki empati kepada Devita ketika dirinya tahu bahwa rekan bisnisnya dituntut 3 tahun.

Mengakhiri percakapan, Vivi berujar “Mana ada orang yang tega melihat orang dipenjara, setiap orang itu ingin hidupnya damai”.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *