Posted on

Sidang Tas Hermes Rp 950 Juta, Margaret Vivi tetap Bersimpati

Sidang Tas Hermes Rp 950 Juta, Margaret Vivi tetap Bersimpati

Seorang wanita sosialita cantik Margaret Vivi yang melaporkan Devita dalam kasus penipuan tetap memiliki simpati atas kasus yang menimpanya, walaupun kasusnya adalah menipu Vivi sendiri. Devita yang sering dipanggil dengan nama Ping ping akan menghadapi sidang putusan siang nanti dalam kasus dugaan penipuan jual beli Tas Hermes seharga Rp. 950 juta. Margaret Vivi berharap hakim memberikan keadilan pada Devita.

Margaret Vivi yang dikonfirmasi sebelumnya mengaku tidak mempermasalahkan kerugian yang dialaminya yaitu Rp 450 juta yang diklaimnya. Tujuan Vivi membawa kasus penipuan ke ranah hukum hanya untuk memberikan efek jera kepada Devita. Devita sendiri adalah teman Vivi yang dikenalnya sejak 7 tahun silam.

Margaret Vivi mengatakan, “Saya tetap berharap majelis hakim memberikan hukuman yang seadil-adilnya, tidak penting berat ringannya, yang penting seadil-adilnya”.

Pada sidang vonis nanti Margaret Vivi mengemukakan dirinya tidak akan hadir karena kesibukannya sebagai wanita pengusaha. Margaret Vivi sangat sibuk dengan kegiatan internal meeting diperusahaannya dalam 2 minggu ini.

Pemilik hotel berbintang di Indonesia itu berujar, “Kayaknya saya tidak bisa hadir ke sana (sidang putusan)”.

Baca juga artikel sebelumnya : Kasus Penipuan Tas Merk Hermes Harga 950 juta, Devita dituntut 3 Tahun Penjara


 

Kunjungi Etalase Toko Griya Etnik Tas.. cantik.. modis.. dan.. Elegan..!

Tombol-Klik-Di-Sini etalase

tas makara etnik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *