Posted on

Tas Jinjing Aurel Hermansyah Membuatnya di Bully Mirip Tante

Tas Jinjing Aurel Hermansyah Membuatnya di Bully Mirip Tante

Malang bener nasib anak musisi Anang Hermansyah ini, dialah Aurel Hermansyah. Apapun yang Aurel pakai atau cara berdandan Aurel selalu mendapat komen yang tidak menyenangkan. Tas Jinjing Aurel Hermansyah Membuatnya di Bully Mirip Tante. Artis Aurel Hermansyah tak henti-hentinya dihujat soal caranya merias wajah dan berbusana.

Kejadian kali ini adalah ketika pada hari Selasa (1/12/2015), puteri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti mem-posting fotonya melalui akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah.

Pose kali ini adalah, dia terlihat berada di depan pintu sambil menjinjing tas. Dia juga terlihat masih mengenakan riasan pada wajahnya.

Aurel Hermansyah seksi Tas Jinjing Aurel Hermansyah Membuatnya di Bully Mirip Tante

Tidak menunggu lama, seperti biasanya, Aurel langsung dihujat soal penampilannya oleh haters. Berikut beberapa komentar para hater di Instagram:

Tas Jinjing Aurel Hermansyah Membuatnya di Bully Mirip Tante

1. Akun @nia_harlin menulis komentar, “Tante aurel…hehehe peace* becanda..”

2. Akun @cyute menulis komentar, “Bukan dandan nya yg salah … Mungkin wajah nya wajah boros usia. Bnyk kok orang gtu umur berapa tapi wajah nya udh gayak udh lebih berumur.”

3. Akun @rossmawatiherman89 menulis komentar, “@aurelie.hermansyah sekali2 post photo tampa makeup dong! pengen lihat aslinya aurel? kalau skrg kayak pake topeng. hihihi.”

4. Akun @zahara.yaya menulis komentar, “Ya allah gayanya gaya tante2 kakau untuk seumur ka aurel kayanya gk ush di make up pakai hijab coba kak.”

5. Akun @astutidillah menulis komentar, “Manusia manusia kok sukanya menghina org lain sih, kaca mana kaca….. .”

6. Akun @juteght menulis komentar, “Lolly kyak g punya masa remaja…dandanya udah kyk umur 25 keatas.”

7. Akun @arizaalfatihah02514 menulis komentar, “kayak emak emak.”

8. Akun @annisaentin menulis komentar, “betul kayak mak mak.”

9. Akun @zahara.yaya menulis komentar, “@ledya_benedict aq mah bukannya ngehina aq cuma yg terbaik aja lebh baik berhijab dari pada pakai yg bukan untuk di liat oleh yg bukan muhlimnya.”

10. Akun @pawitoyuki menulis komentar, “@zahara.yaya aduhhh km itu mlhan lbh prah di lht sdh sprti ibu” yg sdh punya ank 5 ,,,ngapain km suruh” aurel pki hijab dirimu itu pkai hijab aja g bner foto lidahnya di melet” tin ,,sok ngatur orng.orng kmpung ya gitu g tau orng hidup yg glamour.”

11. Akun @pawitoyuki menulis lagi komentar, “@juteght mbk lht lah dgn baik” @aurelie.hermansyah pkai bj yg modis style dan mukanya jg fresh bgt natural g dandan menor,,tas nya jg bgus semua yg di pki loli elegant mbk dan loli terlht cntik sprti gadis seumuran nya ,,,dan klu terlht dwsa kan mlhan lbh baik mbk dr pd yg sdh tua” tp dandanya kyk abg kan lbh memalukan.”

tas gbo makara etnik web

Semoga yang berkomentar miring berkaca pada dirinya sendiri, apakah sudah lebih baik blom dari yang dikomentari. Dan bagi yang dikomentari, semoga menjadi pelajaran untuk lebih baik lagi dikemudian hari dan lebih bergaya hidup sederhana. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus jauh lebih baik dari hari ini. Semoga menjadi hikmah bagi semuanya untuk menjadi lebih baik.

Tas Jinjing Aurel Hermansyah Membuatnya di Bully Mirip Tante


 

Banner Tas Makara GBO untuk Promosi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *